Wednesday, September 26, 2018

3 Alasan Backlink Tidak Terindeks Google

Apakah Anda ingin tahu mengapa Backlink Anda tidak diindeks? Apakah Anda ingin tahu cara membuat Google mengindeks backlink Anda?

Ada banyak faktor dan alasan mengapa tautan balik Anda tidak diindeks, dan ada banyak cara untuk mengindeks tautan balik Anda.

Katakanlah Anda membangun banyak tautan balik yang berkeringat dan menghabiskan waktu, uang, dan energi Anda. Tetapi pada akhirnya, itu tidak diindeks di Google dan semua pekerjaan dan upaya Anda menjadi sia-sia.

Baiklah, itulah alasan mengapa hari ini di artikel ini saya akan berbagi dengan Anda beberapa tips dan trik terbaik yang akan membuat Google mengindeks backlink Anda.

Tapi pertama-tama, mari kita bahas beberapa poin umum.
Jika Anda tidak yakin apakah tautan Anda diindeks atau tidak, ikuti langkah-langkah ini untuk mencari tahu:
Pergi ke Google.com

Tempel tautan yang ingin Anda periksa ke kotak pencarian Google dan tekan tombol pencarian

Jika URL tidak muncul di hasil pencarian, maka mungkin tautannya belum diindeks.


Mengapa tautan balik saya tidak diindeks di tempat pertama?

Nah, ada banyak jawaban untuk pertanyaan itu.
Berikut adalah beberapa alasan mengapa tautan balik Anda tidak diindeks.

1. Link Balik Anda Tidak Layak untuk Diindeks

Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Google akan mengindeks tautan berisi spam yang dibangun di platform spam yang telah dibangkitkan oleh Google dengan bendera merah ?

Google biasanya tidak mengindeks backlink berkualitas rendah yang tidak memberikan nilai sama sekali. Jadi solusi untuk masalah ini adalah untuk membangun backlink pengindeksan yang berkualitas tinggi dan bernilai-nilai.

2. Konten Anda Sangat Tipis dan Menjiplak

Alasan lain untuk tidak mendapatkan tautan balik Anda Diindeks oleh Google adalah karena konten Anda tipis dan dijiplak. Google membenci Konten Plagiaris
Jadi pastikan konten Anda 100 unik dan bebas dari plagiarisme. 

Namun, faktor lain adalah konten Anda mungkin terlalu tipis. Jika ini kasusnya, pastikan jumlah kata artikel di sekitar tautan Anda adalah 800+ kata.

Fakta menyenangkan - Sebuah artikel dengan lebih dari 2000+ jumlah kata berkinerja lebih baik pada halaman hasil pencarian mesin / peringkat pencarian, menurut sebuah studi oleh SerpIQ.


3. No-Index tag


Oh Emg.. Jika backlink Anda berasal dari situs dengan tag no-index. Kemudian Anda gagal, kecuali Anda menghubungi webmaster dan meyakinkan mereka untuk menghapus tag no-index dari halaman atau situs.

Namun, ini adalah skenario kasus yang langka. Siapa yang tidak ingin situs mereka diindeks dan muncul di halaman hasil mesin pencari?

Ini pada dasarnya adalah faktor utama mengapa situs Anda tidak diindeks.

No comments:

Post a Comment