Tuesday, September 25, 2018

10 Situs Sosial bookmark Terbaik

Kami melihat situs bookmark sosial terbaik di luar sana, untuk membantu memberikan eksposur konten Anda dan meningkatkan upaya strategi pemasaran Anda.

Situs sosial bookmark adalah situs tempat pengguna Internet berbagi halaman web, artikel, posting blog, gambar, dan video. Ada sejumlah keuntungan untuk mengirimkan konten Anda ke satu (atau lebih) dari situs-situs ini. Untuk satu hal, mereka membantu meningkatkan kesadaran merek Anda .

Semakin banyak orang yang memiliki akses ke
konten hebat Anda, semakin besar kemungkinan konten Anda akan menjadi viral.



Situs Bookmarking SosialSitus-situs ini juga membantu agar posting blog Anda diindeks lebih cepat dan meningkatkan lalu lintas situs web Anda. Setiap perusahaan SEO akan terbiasa dengan strategi ini dan menggunakannya sebagai bagian dari strategi pemasarannya.

Situs web bookmark sosial populer

1.  Twitter

Mari kita mulai dengan yang besar (dan satu orang mungkin tidak mengaitkan dengan bookmark sosial terlalu banyak). Twitter adalah alat yang sangat bagus untuk ini dan Anda dapat mencapainya dengan beberapa cara.
Pertama, cukup memposting tautan, gambar, dan konten dengan akun Anda berarti Anda akan mem-bookmark mereka secara teknis. 

Anda kemudian dapat kembali melalui akun Anda untuk menemukan sesuatu lagi.
Di atas itu Anda juga dapat menggunakan tombol 'like' untuk tweet tertentu. Banyak orang menggunakan itu juga menandai hal-hal menarik yang mereka temukan dan kembali ke mereka di masa depan.

2.  Pinterest

Pinterest menggunakan pendekatan "show, don't tell" untuk pemasaran, dan dengan 70 juta pengguna, ini sangat sukses. Sebagian besar penggunanya (80 persen) adalah wanita dan 42 persen wanita dewasa AS secara online memiliki akun.

Lebih dari setengah pengguna harian berkonsultasi dengan situs sebelum membuat keputusan pembelian di toko, dan pesanan rata-rata untuk pengunjung yang dirujuk oleh situs adalah $ 58,95.

3.  StumbleUpon

StumbleUpon adalah salah satu situs bookmark sosial yang lebih besar. Setiap kali Anda mem-bookmark sesuatu, Anda dapat menambahkan detail tambahan, seperti jenis konten dan subjeknya.

Itu datang dengan toolbar yang bagus untuk membuat proses ini sederhana. Ini juga memungkinkan pengguna untuk memasukkan minat mereka sendiri dan ditampilkan konten yang relevan yang dikirimkan oleh orang lain.

4. Dribble

Dribble adalah situs bookmark yang sangat bagus (dan indah) yang ditujukan untuk para desainer. Tidak hanya ini tempat yang bagus untuk inspirasi, ini adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda jika Anda seorang desainer, atau memiliki tim desain.

Ide bagus untuk mendapatkan daya tarik adalah mendorong tim desain Anda untuk terlibat. Jika mereka memiliki beberapa downtime, lihat apakah mereka akan menempatkan sesuatu yang unik dan menarik bersama untuk pergi Dribble. Ini adalah cara sempurna untuk memamerkan tim Anda.

5. Saku

Screenshot dari situs bookmark sosial Pocketadalah situs bookmark sosial yang dirancang dengan sangat baik. Muncul dengan aplikasi untuk barang-barang Pocket saat Anda pergi, menyelamatkan Anda kembali ke situs sepanjang waktu. Anda juga dapat mencari berdasarkan minat untuk menemukan hal-hal menarik.

Ini berarti menambahkan konten Anda sendiri ke situs ini menawarkan peluang tambahan bagi orang-orang untuk menemukannya. Dengan lebih dari 22m pengguna yang tidak diendus.

6.  Digg

Digg telah banyak berubah selama bertahun-tahun. Sebelumnya itu lebih seperti Reddit di mana halaman depan dikuratorkan melalui pengguna situs. Sekarang ini dilakukan oleh editor, tetapi tetap mempertahankan fungsi bookmark.

Digg dapat menjadi tempat yang bagus untuk menemukan konten baru dan mengaturnya melalui profil Anda. Hati-hati, itu bisa sangat membuat ketagihan.

7.  Reddit

Reddit adalah 'halaman depan internet' gadungan. Pengguna mengirimkan tautan ke cerita, gambar, atau video yang mereka anggap menarik dan pengguna Reddit lainnya dapat menaikkan atau menurunkan suara kiriman ini.

Dengan upvoting, komentar, atau downvoting, Anda dapat membuat daftar konten yang di-bookmark. Ini juga cara terbaik untuk mempromosikan konten Anda sendiri. Jika Anda ingin melakukan itu, periksa bagian kami pada analisis subreddit .

8.  Slashdot

Slashdot menjalankan cerita berita yang dikirim pengguna (dengan tautan yang sesuai) di Linux, perangkat keras komputer, perangkat, game, cloud, seluler, penyimpanan, keamanan, manajemen, ulasan buku, dan banyak lagi. Lihat panduan pengiriman untuk detailnya.

9. We Heart It

Screenshot dari situs bookmark sosial We Heart ItKami Hati Ini sedikit lebih spesifik. Sebagian besar menempel pada visual - termasuk gambar, GIF, dan video - sendiri dan juga bertindak sebagai jejaring sosial juga. Tetapi sekarang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel dengan cara yang mirip dengan Media. 

Kami Hati memposisikan diri sebagai tempat untuk menemukan inspirasi.

Situs ini memiliki 45 juta pengguna, jadi ada baiknya untuk menggunakannya. Anda dapat mengirimkan barang Anda sendiri dan melihat beberapa tingkat lalu lintas yang bagus.

10.  scoop.it

Scoop.it melayani para profesional, bisnis dan nirlaba, dan perusahaan. Situs ini memiliki lebih dari 1 juta pengguna terdaftar sehingga meskipun bukan situs terbesar di daftar ini, masih memiliki banyak penonton. 

Pilih dari gratis atau salah satu paket berbayar, tergantung pada berapa banyak topik yang ingin Anda posting.

Jika Anda akan menggunakan situs bookmark sosial sebagai bagian dari strategi pemasaran Anda, jangan abaikan bagian 'sosial'.
Apakah menjadi tetangga online yang baik dan "pin" konten pengguna lain, RT konten pengguna lain yang menarik, dan berpartisipasi dalam diskusi.

Semakin banyak Anda, semakin Anda akan menemukan bahwa pengguna lain akan membalas budi dengan konten menarik Anda.

Sumber:
https://en.m.wikipedia.org/wiki/Social_bookmarking

No comments:

Post a Comment