Thursday, May 23, 2019

10 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Menulis Online di 2019

10 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Menulis Online di 2019

10 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Menulis Online di 2019

Menemukan cara mudah untuk menghasilkan uang dengan cepat adalah sesuatu yang sering saya dengar.

Bagaimana Anda menghasilkan uang tambahan dari rumah yang dapat dilakukan siapa saja, tidak peduli apakah Anda memiliki ijazah sekolah menengah atau gelar sarjana?

Menulis online adalah cara TERBAIK untuk mendapatkan uang pengeluaran tambahan. Semua hal daring dimulai dengan menulis konten. Jika Anda seorang penulis yang hebat, mengapa tidak menggunakan keahlian itu untuk menemukan cara menghasilkan tambahan $ 100 sehari?

Dalam posting ini, saya membagikan kepada Anda 24 cara untuk menghasilkan uang dengan cepat . Banyak dari mereka fokus pada keterampilan menulis Anda, sementara yang lain fokus pada keterampilan blogging Anda dan bahkan keterampilan pemasaran Anda.

Dan bahkan jika Anda berhutang atau berhenti dari pekerjaan Anda (atau baru saja dipecat!), Daftar ini dapat membantu Anda menghasilkan $ 200 atau lebih dalam beberapa hari. Sekarang, ketika saya mengatakan cepat, maksud saya tidak langsung. Beberapa cara ini lebih pendek daripada yang lain, tetapi ketika Anda berpikir tentang orang tua Anda dan bagaimana mereka hidup dari pembayaran sampai pembayaran, menghasilkan uang dengan cepat secara online adalah ... cepat, bahkan jika itu beberapa bulan atau lebih!

Cara-cara ini sangat penting untuk membantu Anda menghasilkan uang secara online. Baik! Ayo kita mulai!

Cara Terbaik untuk Menghasilkan Uang Online (dan Offline) pada tahun 2019

1. Mulai Blog
Ini akan menjadi cara # 1 Anda untuk mencari nafkah secara online. Saya sudah blogging selama empat tahun sekarang dan saya bahkan punya lebih dari satu blog. Mengapa? Karena blogging dapat membantu Anda menghasilkan uang dengan cepat.

Banyak cara ini tidak akan terjadi kecuali Anda memulai blog. Saya memiliki tutorial yang praktis dan mudah untuk memulai blog untuk bisnis Anda , jadi pastikan untuk memeriksanya!

Jika Anda tidak yakin tentang apa itu blog - blog adalah cara untuk mengekspresikan pikiran dan ajaran Anda secara online. Anda menggunakan platform seperti WordPress.org untuk memiliki blog yang dihosting sendiri.

Dengan blog yang dihosting sendiri, Anda dapat mulai menghasilkan uang secara online.

Setelah Anda membuat situs web, Anda dapat memilih tema WordPress dan membuat halaman di situs Anda. Untuk situs ini saya memiliki halaman Tentang, halaman Kursus, halaman Kontak dan halaman Blog. Setiap blog harus memiliki halaman Tentang dan halaman Kontak .

Jika Anda ingin mulai menggunakan blog Anda untuk strategi monetisasi, Anda akan memerlukan halaman Kebijakan Privasi dan Penafian. Ini adalah halaman legal yang memberi tahu pengguna bagaimana Anda menggunakan blog Anda untuk menghasilkan uang (misalnya jika Anda akan menggunakan pemasaran afiliasi atau memulai daftar email misalnya).

Anda dapat menggunakan templat gratis untuk memulai!

Dengan halaman dan tema Anda diatur di blog WordPress Anda, Anda dapat mulai menulis posting blog untuk audiens Anda. Blog ini dapat berfungsi sebagai cara untuk memasarkan layanan Anda dan itu bisa menjadi cara blog untuk audiens.

Misalnya, Elizabeth of Worth Writing For adalah siswa Writeto1k. Dia memiliki blog parenting dan mom, tetapi juga menawarkan layanan menulis lepas.

Jadi, anggap blog Anda sebagai platform online Anda untuk mencoba strategi monetisasi serta mendukung bisnis penulisan online Anda.

2. Dapatkan Bayaran untuk Blogging Tamu
Cara cepat lain untuk menghasilkan uang pada tahun 2019 adalah mulai dibayar ke blog tamu.

Blogging tamu adalah ketika Anda memiliki posting blog Anda di blog orang lain. Misalnya, FreelancerFAQ adalah blog kontributor. Penulis mengajukan topik blog mereka kepada saya dan jika saya menerimanya, posting mereka dipublikasikan di blog saya. Meskipun saya tidak membayar untuk konten itu, ada ratusan blog kontributor yang membayar konten.

Bagaimana Anda menemukan tempat yang membayar untuk blogging tamu? Ada banyak blog yang mengumpulkan situs yang membayar . Anda dapat mencari istilah itu di Google untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak ide untuk blogging tamu.

Setelah Anda menemukan tempat untuk melenggang, pastikan Anda membaca konten blog dan mengenal gaya penulisan mereka. Dari sana Anda dapat membuat nada yang lebih pribadi karena Anda sudah membaca blog mereka.

Setelah pemilik menerima penawaran Anda, mereka juga dapat memberi tahu Anda tentang proses pembayaran mereka. Beberapa blog hanya membayar untuk lalu lintas. Jadi, jika posting Anda mendapat banyak saham, maka Anda akan dibayar sesuai itu. Situs lain, bayar hanya untuk tulisan Anda, tetapi beberapa mungkin butuh berbulan-bulan untuk membayar Anda.

Biasanya majalah dan publikasi memiliki jadwal pembayaran yang lebih lama, jadi jangan khawatir!

Satu hal yang perlu diingat ketika mengajukan topik blog Anda adalah tidak beralih topik setelah Anda disetujui untuk menulis artikel. Pemilik blog menyetujui topik pitch Anda, jadi Anda harus mengirimkan topik blog itu kepada mereka untuk mendapatkan bayaran atas tulisan Anda!

3. Tanyakan Sekitar
Cara mudah untuk mulai menghasilkan uang dengan cepat adalah dengan bertanya-tanya. Teman dan keluarga mungkin memerlukan bantuan dengan berbagai peluang menulis seperti:

Resume
Email buletin
Iklan
Undangan acara
Pastikan untuk bertanya kepada  siapa pun! Siswa dalam kursus Writeto1k saya telah berhasil bertanya di sekolah anak mereka!https://menulisrasadi.blogspot.com/

Taman bermain sekolah! Pekerjaan TERBAIK saya berasal dari kontak taman bermain sekolah.
Di bus sekolah saat dalam perjalanan lapangan ... saya sedang berbicara dengan guru bahasa Inggris, dan dia bertanya kepada saya apakah saya menikmati permainan yang dilihat para siswa ... yah, pembicaraan akhirnya membuat saya berbicara tentang bisnis lepas saya. Ternyata, dia membutuhkan seseorang untuk mengedit makalah tesisnya untuk gelar masternya.

Sekolah adalah cara yang bagus untuk mencari pekerjaan karena ada banyak guru dan bahkan orang tua yang bertanya! Anda mungkin mendapatkan pekerjaan pengeditan, pekerjaan copywriting atau bahkan melanjutkan pekerjaan menulis.

Jadi, sebelum Anda pergi setelah menjemput anak Anda dari sekolah pada akhir hari, berhenti dan berbicara dengan para guru atau kepala sekolah atau orang tua lain dan lihat apakah mereka membutuhkan pekerjaan menulis lepas!

4. Gunakan Papan Pekerjaan
Oke - papan pekerjaan adalah tempat di mana pemasar konten dan pemilik bisnis memposting untuk menulis pekerjaan.

Saya menggunakan papan pekerjaan untuk membantu saya menemukan manggung menulis dan ini adalah cara mudah untuk menghasilkan uang.

Sebagian besar iklan pekerjaan mulai sekitar $ 40- $ 50 per posting dan jika Anda dapat menunjukkan nilai dan nilai Anda kepada klien potensial, Anda dapat dibayar lebih. Meskipun ada penipuan di papan pekerjaan , ketahuilah bahwa sebagian besar iklan berkualitas baik.

Papan pekerjaan terbaik adalah yang memiliki pertunjukan baru setiap hari. Saya pribadi telah menggunakan ini karena ini adalah yang tercepat dalam membantu saya menemukan pertunjukan tulisan yang saya inginkan.

Saat melempar ke papan kerja, Anda dapat membuat pitch Anda lebih pribadi dengan mencari bisnis yang memposting iklan.

Kenali konten mereka dan apa yang mereka jual. Anda bahkan dapat menemukannya di Twitter atau LinkedIn untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang bisnis spesifik itu.

Dan satu hal lagi - pastikan dalam email pitch kami untuk menyebutkan di mana Anda melihat iklan itu sebagai cara untuk membantu pemilik bisnis mengetahui platform mana yang memberinya konversi terbaik (dan untuk membantu Anda melihat platform mana yang paling banyak memberi Anda pertunjukan).

5. Lakukan Pemasaran Afiliasi
Saya menggunakan pemasaran afiliasi di blog ini dan di banyak blog saya yang lain.

Jika Anda tidak tahu apa itu, pemasaran afiliasi adalah metode di mana Anda mempromosikan produk, layanan, atau alat kepada audiens blog Anda. Anda mendapatkan tautan untuk mempromosikan produk itu di blog Anda atau di media sosial.

Jika seseorang mengklik tautan khusus Anda - dan membeli - Anda mendapat komisi.

Cara termudah untuk menghasilkan uang adalah mulai menggunakan pemasaran afiliasi Amazon. Mereka memiliki ribuan produk yang dapat Anda promosikan di blog Anda. Untuk membantu Anda memulai, saya punya video yang memandu Anda melalui cara melakukan penjualan afiliasi pertama Anda.

6. Gunakan Klien Sebelumnya
Selamat jika Anda sudah menghasilkan uang secara online sebagai penulis ! Itu prestasi besar! Yang bisa Anda ketahui adalah memanfaatkan klien yang sudah Anda miliki untuk lebih banyak pekerjaan dan penghasilan.

Bisnis rujukan adalah cara terbaik untuk mendapatkan klien bergaji tinggi dan meningkatkan penghasilan Anda untuk membantu Anda bekerja dari rumah. Blogger online memiliki jaringan blogger lain yang melakukan hal yang sama.

Para blogger lain itu mungkin perlu menulis juga. Jika Anda bisa masuk ke lingkaran klien Anda, tidak akan ada kekurangan pekerjaan. Ini telah terjadi pada saya beberapa kali dan ini adalah cara pasif dan cara mudah untuk menghasilkan uang dengan cepat.

7. Gunakan Penulis Lepas Lainnya
Sekarang, bagaimana jika Anda tidak memiliki klien penulis lepas? Apa yang kamu lakukan? Nah, mengapa tidak menggunakan penulis lepas lainnya?

Mereka mungkin perlu melakukan sub kontrak pekerjaan atau mereka mungkin memiliki pekerjaan untuk Anda!

Penulis lepas lainnya juga dapat membantu Anda dengan keterampilan menulis Anda juga. Anda berdua dapat mengedit tulisan masing-masing atau membantu meningkatkan tulisan masing-masing !

Bagaimanapun, Anda harus menganggap ini bukan industri yang kompetitif. Blogger lain atau pekerja lepas lainnya dapat membantu Anda menghasilkan uang secara online.

8. Mulai Blog Lain
Tahukah Anda bahwa banyak blogger sukses memiliki lebih dari satu blog? Ya! Terakhir kali saya periksa, saya memiliki lima blog aktif yang saya tulis atau kelola.

Blogger lain seperti Create and Go memiliki dua blog - blog kesehatan mereka dan blog pengajaran mereka.

Jika mau, Anda dapat memiliki situs web penulis - seperti saya - dan kemudian blog pribadi seperti saya miliki dengan Twins Mommy .

Banyak penulis yang kreatif dan kita semua memiliki ide-ide berbeda yang beredar. Gunakan inspirasi itu untuk memulai proyek lain sebagai cara untuk menghasilkan uang dengan cepat. Dengan blog kedua, Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan melakukannya lebih cepat, memberi Anda keunggulan bagi orang lain yang baru memulai blog pertama mereka.

9. Pitch Dingin
Pitching dingin adalah ide menemukan bisnis online dan Pitching langsung kepada mereka bahwa Anda seorang penulis lepas untuk disewa. Bisnis ini tidak secara aktif mencari penulis konten, jadi email Anda adalah email dingin.


No comments:

Post a Comment