Friday, May 24, 2019

10 Hal yang Anda Lakukan Sebagai Penulis Konten

Apakah Anda tertarik menjadi penulis konten?

Penulisan konten telah meledak dalam beberapa tahun terakhir. Menurut pemasar, Neil Patel , dan di atas memiliki karyawan yang berdedikasi, rata-rata perusahaan menengah memiliki lebih dari 10 kontraktor yang bekerja di blog mereka.

Dengan blog Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk mempekerjakan lebih banyak kontraktor sebagai penulis alih-alih merekrut karyawan penuh karena lebih murah.

Kontraktor juga lebih efisien karena Anda dapat meningkatkan dan menurunkan lebih cepat. Selain itu, Anda akan menemukan bahwa Anda akan menghemat uang dalam jangka panjang karena kontraktor dan konsultan cenderung lebih murah daripada karyawan penuh waktu.

Semakin banyak bisnis yang mengandalkan penulisan konten untuk membantu mereka mendapatkan arahan dan meningkatkan penjualan.

Dan ketika penulisan konten menjadi lebih dari kebutuhan, maka penulis konten menjadi lebih penting sebagai anggota tim untuk bisnis.

Ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi penulis lepas untuk disewa.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya apa sebenarnya yang dilakukan penulis konten dan apa yang mereka tulis, postingan ini untuk Anda.

Apa itu Penulisan Konten?
Menulis konten adalah bentuk penulisan online yang digunakan blog dan bisnis sebagai strategi pemasaran untuk menumbuhkan bisnis mereka.

Blogger menggunakan penulisan konten untuk meningkatkan lalu lintas situs web mereka, meningkatkan penjualan dari pemasaran afiliasi dan menumbuhkan daftar email mereka sebagai cara untuk memelihara prospek ke dalam produk dan layanan mereka.

Bisnis menggunakan penulisan konten sebagai strategi generasi memimpin mereka untuk memberi pelanggan baru dan memperkenalkan mereka pada produk mereka.

Intinya, setiap bisnis membutuhkan blog, dan setiap blog membutuhkan penulis.

Biasanya ada dua jenis penulisan konten untuk blog:

Menulis SEO
Penulisan SMO
1. Penulisan Konten SEO
SEO adalah singkatan dari optimasi mesin pencari dan merupakan proses menciptakan konten yang menempati peringkat di Google.

Ini adalah lalu lintas organik dan merupakan bentuk lalu lintas yang berkelanjutan untuk blogger dan bisnis.

Untuk klien tingkat tinggi, penulisan SEO bukanlah jenis konten yang mereka cari. Kebanyakan mencari tulisan SMO (yang akan kita bahas sebentar lagi).

Jadi, ketika mencari pekerjaan menulis lepas Anda akan melihat pertunjukan bergaji rendah yang menginginkan penulisan konten SEO.

2. Penulisan Konten SMO
Menulis SMO adalah media sosial yang dioptimalkan untuk menulis.

Ini adalah konten yang untuk media sosial atau untuk pembaca aktual dan bukan untuk potensi peringkat Google (meskipun jenis penulisan ini mendapatkan peringkat di Google).

Konten seperti ini dibagikan di media sosial berulang-ulang. Dan bagi banyak bisnis, ini adalah strategi mereka untuk mendapatkan traffic dan prospek.

Dan ini adalah jenis tulisan yang saya lakukan untuk diri saya sendiri dan untuk klien lepas saya.

Apa yang Dilakukan Penulis Konten?
Seorang penulis konten dianggap sebagai penulis lepas karena mereka menyediakan penulisan online untuk bisnis, merek, solopreneur, pemula dan banyak lagi.

Apa yang menentukan Anda adalah jenis tulisan yang Anda lakukan. Karena saya kebanyakan menyediakan penulisan blog, konten yang saya berikan kepada klien adalah penulisan blog SMO.

Tetapi ada bentuk lain dari konten yang dapat Anda tawarkan ketika Anda memulai bisnis menulis lepas Anda.

Mari kita lihat empat jenis konten tingkat tinggi yang dapat Anda tawarkan di halaman Hire Me Anda.

3. Salin Situs Web
Salinan situs web merujuk ke halaman di situs web. Contohnya mungkin halaman Tentang Kami, halaman Harga, halaman Produk, halaman Fitur, halaman Kontak dan halaman arahan (atau halaman Beranda).

Untuk banyak bisnis baru atau perusahaan baru, mereka mungkin tidak tahu cara membuka bisnis mereka ke dunia online.

Jadi mereka akan menyewa desainer lepas untuk merancang situs web mereka, dan mereka akan menyewa penulis konten untuk menulis halaman mereka.

Untuk menambahkan nilai lebih pada layanan ini, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang copywriting konversi, yang mencakup kata-kata yang membantu pelanggan bergerak turun dalam perjalanan pembeli.

Ini adalah jenis tulisan yang menarik dan menggairahkan pembaca untuk mau mendaftar ke layanan atau membeli produk.

Bisnis akan membayar mahal untuk jenis layanan itu .

4. Pemasaran Email
Pemasaran email adalah strategi pengasuhan untuk bisnis. Tujuan mereka adalah mengubah pelanggan menjadi pembeli, dan email dapat melakukannya dengan indah.

Setelah seseorang mendaftar ke daftar email perusahaan, mereka diberikan serangkaian email otomatis yang mendidik mereka, membuat mereka gelisah dan menggairahkan mereka untuk membeli produk mereka.

5. Halaman Pendaratan
Halaman arahan adalah halaman tujuan. Misalnya, Anda mengklik ke halaman ini dari Facebook atau Twitter atau dalam email.

Setelah Anda mengklik tautan itu, Anda akan dibawa ke halaman pendaratan.

Halaman arahan memiliki satu fokus dan satu misi - bisa dengan mendaftar untuk insentif, menjadwalkan panggilan pelatihan, masuk dalam daftar tunggu, membeli produk dll.

Jenis penulisan konten ini juga bergantung pada copywriting. Sekali lagi, Anda ingin seseorang yang membaca halaman arahan Anda tertarik dan bersemangat dengan apa yang Anda tawarkan.

Di blog saya yang lain, saya menggunakan templat yang terbukti untuk halaman saya (mereka tidak harus halaman pendaratan, tetapi mereka bekerja dengan baik untuk saya).

6. Insentif / Produk
Jika klien Anda memiliki produk digital, mereka mungkin mempekerjakan Anda untuk menuliskannya. Sebagai contoh, banyak blogger dan bisnis memiliki kursus online. Mereka dapat mempekerjakan penulis lepas untuk menulis kursus.

Keterampilan Apa yang Anda Butuhkan untuk Menjadi Penulis Konten?
Seperti halnya jenis penulis lepas, penulis konten perlu memahami maksud pengguna online dan pemirsa online.

Setelah itu tercapai, maka menulis segala jenis konten harus mudah.

7. Memahami Maksud Pengguna
Maksud pengguna mengacu pada niat pengguna saat mereka mengetik permintaan pencarian ke Google.

Misalnya, dua orang dapat mencari lemari pakaian kapsul di Google, tetapi keduanya memiliki maksud pengguna yang berbeda.

Satu orang ingin tahu barang apa yang terbaik untuk lemari pakaian kapsul, dan orang lain ingin tahu apa lemari pakaian kapsul.

Jika klien Anda berada di industri penetapan, terserah Anda untuk mengetahui tujuan posting blog Anda dan pastikan itu sejalan dengan maksud pengguna yang tepat.

Anda dapat dengan mudah menyampaikan maksud pengguna dengan informasi utama yang Anda gunakan untuk ide posting blog.

Panduan Utama untuk Memulai dengan Lemari Pakaian Kapsul
Barang Paling Penting untuk Lemari Kapsul Anda
Seperti yang dapat Anda lihat dari dua judul ini, pos akan memiliki maksud yang sama sekali berbeda untuk pembaca. Satu akan mengajarkan mereka semua tentang apa lemari pakaian kapsul - tinjauan umum dari setiap aspek dari lemari pakaian kapsul, sementara pos lainnya lebih difokuskan untuk menciptakan jenis lemari pakaian kapsul terbaik untuk pengguna.

8. Memahami Audiens
Audiens akan menjadi orang yang membaca konten Anda, dan terserah Anda untuk berbicara kepada mereka dengan cara yang akan membuat mereka mengambil tindakan.

Peran seorang penulis konten untuk bisnis adalah membantu bisnis itu menghasilkan lebih banyak uang atau menghemat waktu.

Di Freelance Masterclass saya , saya mencoba memahami audiens klien Anda.

9. Menulis Blog
Sebagian besar konten Anda mungkin adalah penulisan blog sebagai cara untuk membobol penulisan konten untuk bisnis.

Saya sangat suka menulis blog.

Bagi saya itu lebih santai dan santai.

Banyak klien saya mempekerjakan saya karena cara saya menulis konten blog.

Setelah Anda mengetahui resep untuk menulis blog, sampel Anda dalam portofolio Anda akan membuat Anda gigs dengan mudah.

10. Membuat Pengait Padat
Menulis konten bergantung pada mendapatkan perhatian pembaca. Itu terjadi pertama kali dengan judul dan kemudian dengan kalimat pertama.

Jika Anda dapat membuat pembaca membaca kalimat pertama, maka tujuan Anda sebagai penulis adalah membuat pembaca membaca kalimat kedua dan seterusnya.

Apa yang ingin saya lakukan untuk bagian klien saya dan konten saya sendiri adalah untuk mengajukan pertanyaan atau menceritakan kisah "ya".

Ini adalah cerita yang pembaca angguk “ya” karena sangat menyenangkan.

Alarm di ponsel Anda mati.

Saatnya bangun, mandi, ambil bagel dan kopi untuk jalan, dan pergi bekerja.

Sepertinya setiap hari Anda menggunakan autopilot. Tidak perlu berpikir - lakukan saja.

Bagi banyak orang, memiliki pekerjaan tradisional 9-5, meskipun agak aman, tidak seperti yang mereka bayangkan ketika mereka mendaftar untuk itu.

Anda mungkin hanya mendapatkan dua minggu untuk liburan; bayarannya buruk, orang-orangnya adalah tukang gosip dan pekerjaannya - yah, anggap saja Anda tidak benar-benar membutuhkan gelar Anda untuk melakukan apa yang Anda lakukan.

Semakin banyak orang yang mulai beralih dari pekerjaan penuh waktu, terutama kaum Millenial. Mendaki ke puncak dalam sebuah perusahaan bukan lagi jalur karier yang diharapkan.

Apakah Penulisan Lepas untuk Anda?
Sebagian besar penulisan lepas Anda akan untuk konten online. Memahami penulisan konten itu penting. Misalnya, dalam penulisan blog, ada konten bentuk panjang, konten mendalam, ulasan produk, listicles, dll.

https://menulisrasadi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment